img_title
Foto : YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo

Jakarta – Sosok Codeblu atau yang bernama asli William Anderson, hingga kini masih menyita perhatian netizen. Usai perseteruan dengan Farida Nurhan, foto dan video lawas Codeblu bertebaran di media sosial.

Salah satunya adalah foto lawas saat dirinya berada di lokasi yang tampak seperti area pertambangan. Ditambah lagi, ada netizen yang mengaku Codeblu merupakan mantan bos suaminya. Seperti apa?

Diduga Bos Pertambangan

TikTok/de.viral.news
Foto : TikTok/de.viral.news

Setelah menunjukkan wajah dan menceritakan sedikit latar belakang di podcast dokter Richard Lee dan Denny Sumargo, netizen tampaknya belum puas mengulik tentang siapa sebenarnya Codeblu.

Akibatnya, belakangan ini viral bertebaran di media sosial foto dan video lawas Codeblu, mulai dari momen saat memasak hingga foto lawas ketika berada di tempat diduga area pertambangan. Salah seorang netizen pun mengaku Codeblu adalah mantan bos suaminya.

Lo lo ini kan dulu boss suami waktu di tambang. Oooo pak William ini toh Ya Allah,” tulis netizen tersebut dilansir dari TikTok @de.viral.news pada Senin, 2 Oktober 2023.

Topik Terkait