img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb – Kebersamaan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang kerap dipamerkan di media sosial membuat netizen semakin gencar untuk menjodoh-jodohkan keduanya. Mulai dari foto bersama, saling balas komentar, hingga terlibat dalam video klip. 

Baru-baru ini, Rizky Billar kembali mengunggah konten vlog melalui channel YouTube pribadinya. Aktor kelahiran 1995 ini untuk pertama kalinya mengajak sang ibunda berkunjung ke rumah Lesty Kejora. Seperti apa keseruannya? Simak ulasan artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Gaya Pacaran Rizky Billar dan Syahra Larez Sebelum Lesty Kejora

Ketika Ibu Rizky Billar Berkunjung ke Rumah Lesty Kejora

YouTube
Foto : YouTube

Melalui sebuah video yang diberi judul IBU RIZKY BAWA SESERAHAN ??? yang diunggah pada Jumat, 7 Agustus 2020 lalu, Rizky Billar mengajak sang ibunda berkunjung ke kediaman Lesty Kejora. Disambut hangat, ternyata ibu Rizky membawakan dua kotak pizza sebagai ‘seserahan’ karena bertamu ke rumah pemilik nama asli Lesti Andryani tersebut. 

Untuk pertama kalinya, ibu Rizky Billar bertemu dengan orangtua Lesty Kejora. Mantan kontestan ajang pencarian bakat Dangdut Academy tersebut berlaku sangat sopan kepada ibu Rizki. Lesty bahkan mengantarkan sang ibunda ke kamar mandi serta memberikan camilan.

Topik Terkait