img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sering kali menjadi sorotan publik. Belum lagi, Thofu (Thariq Fuji) kerap kali membandingkan antara Aaliyah dengan Fuji.

Di sisi lain, Marissya Icha ikut terkena cibiran lantaran dituding berpihak pada Thariq dan Aaliyah serta tak mempedulikan Fuji. Penasaran? Intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Marissya Icha Dituding Berpihak ke Thariq-Aaliyah

Instagram/@marissyaichareal
Foto : Instagram/@marissyaichareal

Melalui Instagram Storynya, Marissya Icha dibuat keheranan ketika banyak netizen yang menudingnya berpihak kepada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dibandingkan dengan Fuji.

“Kak jujur yaa, td ada lewat vt wawancara kakak sama mas wawan. Tp kenapa ya pas di tanya hubungan T sama A suaranya paling kenceng, dan seolah2 kakak paling tau hubungan mereka sampe bilang gk ada hubungan toxic relationship. Tp pas di tanya tentang fuji bilangnya gatau. Sebenci itu kah atau gimana kak, maaf ya kakak kalo gak sopan,” kata netizen dikutip pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Marissya Icha pun heran dan mengaku malas membahas hal tersebut. Ia menyebut bahwa awalnya dirinya diwawancarai tentang batik.

Topik Terkait