img_title
Foto : Viva

Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris membuat kaget usai membongkar cara agar Jessica Wongso bisa bebas. Sebab, ia juga ikut meragukan bahwa Jessica Wongso adalah pelaku atas kasus Kopi Sianida yang membunuh Mirna.

Dengan tegas, pengacara tersebut membongkar caranya. Lantas, apa itu? Intip selengkapnya di bawah ini.

Hotman Paris Bongkar Cara Agar Jessica Wongso Bisa Bebas

Semenjak rilis film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso, pengacara Hotman Paris ikut bersuara dan mengaku bahwa bukti dalam kasus Kopi Sianida yang membuat Jessica Wongso divonis 20 tahun penjara tak jelas. Bahkan, pengacara yang diisukan sempat dekat dengan Meriam Bellina ini membongkar cara agar Jessica Wongso bisa bebas.

Salah satu cara yang pasti adalah dengan meminta grasi. Permintaan ini harus dengan catatan bahwa Jessica Wongso mengakui perbuatannya.

"Cara satu-satunya adalah pastikan dulu bakal diampuni. Minta Jessica mengajukan grasi ke presiden. Tapi, tentu dengan catatan di belakang layar sudah ada komitmen akan dikabulkan grasinya tersebut. Karena apa? Grasi artinya mengakui perbuatan," ucap Hotman Paris, dikutip dari Instagramnya, Rabu, 4 Oktober 2023.

Topik Terkait