img_title
Foto : Instagram/ayuaulia5252

JakartaAyu Aulia mengaku telah menjadi korban penganiayaan Gege Fransiska. Diceritakan, kejadian itu terjadi di suatu restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin, 2 Oktober 2023, malam.

Ayu Aulia disebut mengalami perlakuan tidak baik. Gege pun dituding telah menjambak hingga memukul Ayu Aulia. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Awal Kejadian

YouTube/ayu aulia
Foto : YouTube/ayu aulia

Awalnya, Ayu Aulia mendatangi sebuah restoran yang di dalamnya terdapat Gege Fransiska. Di sana, Gege tengah menggelar konferensi pers.

Kemudian, istri Dheri Heri Rianto itu menghampiri wanita yang ia tuding sebagai pelakor tersebut hingga langsung melayangkan bogem mentah.

"Mbak Ayu datang dan diminta mendekat kepada saudari GF. Saudari GF minta media untuk matikan kamera. Setelah itu, ternyata dari pembicaraan, tiba-tiba nggak tahu emosi atau gimana, Saudari GF jambak rambut Mbak Ayu, tangan nyeker ke leher, mencengkeram lehernya," ungkap Nuningtyas, kuasa hukum Ayu Aulia, saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Topik Terkait