img_title
Foto : Instagram/@antv_official

India – Super seger, kali ini ANTV menghadirkan serial keren Karn Sangini sebuah kisah drama yang di balut cinta dan konflik. Dibintangi oleh Tejasswi Prakash sebagai Uruvi dan Aashim Gulati sebagai Karna tayang setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di ANTV.

Dalam episode sebelumnya Karna sangat ahli dalam memanah setelah berguru pada sang guru Parasurama. Ia juga sangat ingin menunjukkan bakat kemampuan memanahnya pada sebuah Kompetisi. Penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya? Intip sinopsis Karn Sangini Kamis, 5 Oktober 2023 di bawah ini.

Kompetisi Arjuna dan Uruvi

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Ditempat lain Arjuna terlihat sedang bersiap dan mengikat rambutnya untuk kompetisi, Uruvi yang melihatnya pun akhirnya menemuinya dan berkata kepada Arjuna untuk berkonsentrasi daripada sibuk berdandan.

Pada saat kompetisi, Arjuna masuk kedalam arena bersama dengan uruvi disisinya. Uruvi memberikan sebuah berlian dan mengatakan bahwa siapapun yang memakainya maka tidak akan pernah kehilangan.

Karna ternyata juga ada dalam kompetisi tersebut, ia terlihat sedang berada di tengah-tengah kerumunan. Pada saat itu pantulan cahaya mengenai wajah Uruvi sehingga membuatnya menatap ke arah kerumunan.

Topik Terkait