img_title
Foto : Instagram/@nadiaraysa

IntipSeleb – Abidzar Al Ghifari telah membuat para penggemarnya patah hati ketika mengunggah potret pacarnya bernama Nadia Raisya. Sekian lama menyembunyikan hubungan asmara, anak almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori ini akhirnya go public dengan mengatakan bahwa sang kekasih telah ia tentukan.

Namun sayang, unggahan pada Minggu, 9 Agustus 2020 itu menuai beragam reaksi mengejutkan dari warganet. Selain patah hati, beberapa di antaranya kecewa karena sifat Abidzar tidak mencerminkan seperti seorang anak ustaz. 

“Sedih padahal dulunya dididik bukan buat begini, kenapa jadi begini?,” tanya seorang penggemar dilansir IntipSeleb dari Instagram pada Senin, 10 Agustus 2020.
Ape,” balas Abidzar dengan sinis.

Ditelusuri lebih lanjut, para pembenci rupanya ikut mengomentari laman Instagram Nadia dengan menyebut bahwa dia yang menjadi penyebab Abidzar pacaran. Penasaran siapa Nadia Raisya? Yuk intip potretnya!

Abidzar Al Ghifari membuat publik patah hati pada akhir Mei 2020 lalu ketika mengungkapkan dia telah memiliki kekasih. Rupanya, sosok perempuan tersebut ialah Nadia Raisya yang telah memiliki 28 ribu pengikut di Instagramnya. 

Instagram/@nadiaraysa
Foto : Instagram/@nadiaraysa

Perempuan dengan lesung pipi itu sudah sering memberikan kode bahwa ia adalah pujaan hati dari aktor Ada Cinta Di SMA. Misalnya saja di unggahan hari raya Idul Fitri pada 24 Mei 2020 lalu, Abidzar dan Nadia saling membalas emotikon terkejut di kolom komentar @nadiaraysa.

Topik Terkait