img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ifan Seventeen ternyata memiliki kembaran sesama artis bernama Riedhan Fajarsyah. Keduanya sama-sama artis dan menggeluti dunia musik. Tidak hanya Ifan, beberapa artis yang akan kita bahas juga memiliki saudara kembar yang juga berprofesi sebagai artis. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya. 

Olivia Jensen

Instagram/@sabjensen
Foto : Instagram/@sabjensen

Olivia Jensen dikenal sebagai pemain film berbakat. Pemilik nama lengkap Olivia Jensen Lubis ini memulai debut kariernya sejak tahun 2009. Tapi tidak banyak yang tahu, kalau artis kelahiran Copenhagen, Denmark, 11 April 1993 ini memiliki kembaran bernama Sabrina Jensen Lubis yang hanya berbeda 17 menit darinya. Mungkin hal ini juga karena Sabrina yang lebih dikenal sebagai model, berbeda dari Olivia.

Marcel Chandrawinata

Instagram/@mischach
Foto : Instagram/@mischach

Sudah bukan rahasia umum, Marcel memiliki saudara kembar yang sama-sama ganteng dan menggeluti profesi yang sama sebagai aktor bernama Mischa Chandrawinata. Kembar ganteng ini lahir bersamaan di Hannover Jerman, 29 Maret 1987. Meski begitu, Marcel mengaku sebagai kakak dari Mischa. Walaupun sama-sama sebagai artis, tapi baik Marcel Chandrawinata maupun Mischa memilih jalan masing-masing untuk urusan kerjaan.

Topik Terkait