img_title
Foto : Instagram/angelinasondakh09

Jakarta Angelina Sondakh mengenang masa lalu sebelum dirinya di penjara. Ia mengaku dulu sangat mementingkan penampilan bahkan sangat dihormati namun kelakuannya buruk sekali.

Artis Tanah Air dan mantan anggota DPR ini akhirnya mengungkap lagi masa-masa saat dipenjara yang membuatnya tertampar. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Kenang Masa Lalu

Instagram/angelinasondakh09
Foto : Instagram/angelinasondakh09

Mantan istri mendiang Adjie Massaid, Angelina Sondakh kerap mengenang masa lalunya. Hal ini berawal saat ia mengungkap tentang penghinaan yang bisa berubah menjadi pahala.

"Kalau ada orang yang menghina kita, ada orang yang menzolimi ke kita Alhamdulillah, karena pahala dia masuk ke kita, jadi nggak usah merasa terhina. Kita sendiri yang merasa terhina, belum tentu kita hina beneran loh di mata Allah," kata Angelina Sondakh dikutip dari Youtube Keema Entertainment, Sabtu, 7 Oktober 2023.

"Karena pakaian bisa menutupi kehinaan orang. Karena dulu pekerjaan saya penampilannya luar biasa, kelihatannya terhormat dan dipanggil terhormat, tapi kelakuan Astagfirullah," sambungnya.

Topik Terkait