img_title
Foto : Instagram/dikta

Jakarta Pradikta Wicaksono atau Dikta mengungkap tentang perasaannya soal karier dan kehidupannya yang 3 tahun lagi akan berusia 40 tahun. Ia merasa berusaha puas tentang perjalanannya.

Di sisi lain, warganet seolah tak percaya usia mantan kekasih Chef Renatta tersebut. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Pandangan Dikta

Salah satu akun di Instagram mengunggah pandangan Dikta soal perjalanan hidupnya. Mengingat 3 tahun lagi, usia rekan Andre Taulany dan Desta ini sudah mencapai 40 tahun.

Penyanyi Tanah Air ini membuat simbol kehidupannya dari rasa lapar. Ketika rasa itu sudah dirasa cukup, ia merasa berusaha puas tentang perjalanannya.

“Gue berusaha puas saja maksudnya dimaintain aja lapernya gitu aja. Jangan terlalu laper, jangan terlalu kenyang. Kalau sudah kekenyangan banget ya stop aja dulu gitu, jangan makan dulu deh. Tapi kalau sudah mulai agak-agak perih nih baru ya diatur aja kita dikasih otak dan pikiran untuk itu kan,” ucap Dikta, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Topik Terkait