img_title
Foto : Instagram/@turahparthayana

IntipSeleb – Turah Parthayana akhirnya angkat bicara soal kasus pelecehan seksual yang dituduhkan padanya terhadap seorang teman wanitanya bernama JA, sesama mahasiswa Indonesia yang menempuh pendidikan di Rusia.

Seiring dengan klarifikasi tersebut, manager Turah Parthayana, Jehian Panangian Sijabat mempublikasikan percakapannya dengan korban JA. Di situ, JA mengucapkan terima kasih pada Jehian atas dukungannya. Namun dia juga bingung soal kelanjutan masalah ini. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Turah Parthayana akan Laporkan Akun Twitter Penyebar Cerita Pelecehan

Manager Batalkan Pekerjaan Turah

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Turah Parthayana akhirnya menanggapi tuduhan pelecehan seksual yang terjadi pada November 2019 itu. Di video yang diunggah, Senin, 10 Agustus 2020, Turah menganggap rekaman audio yang dibagikan pemilik akun Libur Panjang (@Sandi_SA119) sesuai dengan pernyataan korban JA terasa ambigu dan menilai Sandi hanya ingin memprovokasi.

Seiring dengan pernyataan Turah, sang manager, Jehian Panangian Sijabat ikut angkat bicara. Sebagai bentuk keseriusaannya dalam menangani masalah ini, dia membatalkan seluruh kerjasama yang dijalankan Turah Parthayana sampai ada langkah legal yang dilakukan.

Topik Terkait