img_title
Foto : YouTube/Denny Sumargo

Jakarta – Ramainya kasus kopi sianida yang kembali diangkat ke publik usai dirilis dalam film dokumenter Netflix berjudul Ice Cold: Muder, Ice Coffee, and Jessica Wongso, kini menjadi semakin panas.

Pasca Otto Hasibuan yang banjir tampil di podcast dan banjir simpati, kini giliran Jaksa Shandy Handika yang membongkar semuanya. Penasaran? simak artikel berikut!

Keberadaan Sedotan

Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Menurut penjelasan dari jaksa Shandy Handika, soal kembali diangkatnya kasus 2016 lalu tentang kopi sianida oleh Netflix ternyata tak sesuai dengan ekspetasi. Pasalanya usai film tersebur rilis, justru banyak masyarakat Tanah Air yang berasumsi dan menyalahkan hukum yang ada.

Kali ini, Jaksa Shandy Handika membeberkan kronologi sebenarnya yang terjadi dipersidangan menurut kesaksian saksi dan ahli, hingga menguak soal keberadaan sedotan yang diduga digunakan untuk menyuntikan sianida.

"Kami juga telusuri kemana sedotan itu? ada yang membuangnya ke seng ke pencucian. Ini persepsi orang yang ada di situ pada hari itu," ujar Jaksa Shandy Handika di YouTube Denny Sumargo, 10 Oktober 2023.

Topik Terkait