img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Perceraian Desta dan Natasha Rizki sempat diwarnai dengan isu tak sedap soal orang ketiga. Nama yang terseret adalah Gege Elisa.

Lalu kini, pasca cerai dan kehidupan Desta kembali normal, publik kembali mengaitkan anggota The Prediksi itu dengan Gege karena keciduk sama-sama hadir di perayaan ulang tahun Azizah Salsha. Seperti apa? Yuk kita intip!

Gege dan Desta Disorot

Tiktok.com/@zihan.lover
Foto : Tiktok.com/@zihan.lover

Kebahagiaan tengah menyelimuti istri pesepakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha. Anak anggota DPR RI Andre Rosiade itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan menggelar pesta super mewah dan meriah.

Dalam kesempatan itu, Azizah mengundang band Andre n Friends sebagai pengisi acara yang digawangi oleh Andre Taulany, Raffi Ahmad, Desta, Dikta dan Surya Insomnia. Selain itu, banyak juga publik figur yang merupakan teman-teman Azizah hadir, termasuk yang bikin salah fokus adalah Gege Elisa.

Tampak akun TikTok @zihan.lover membagikan momen saat Gege Elisa jalan bareng Nagita Slavina di acara ultah Azizah. Sedangkan, Desta sedang manggung bersama band nya.

Topik Terkait