img_title
Foto : IntipSeleb

JakartaBunda Corla kini sudah berusia 50 tahun, tapi ia berharap kerutan yang ada diwajahnya tak nampak. Sehingga Bunda Corla sengaja lakukan perawatan yang harganya cukup fantastis.

Dirinya dibantu Ivan Gunawan, untuk selesaikan keinginannya. Yuk, intip artikel lengkapnya.

Berusaha Tampil Cantik

{

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Meski telah melakukan prosedur kecantikan di Turki beberapa waktu lalu, Bunda Corla memilih untuk melakukan prosedur kecantikan lagi di Indonesia. Dan atas saran sahabatnya, Ivan Gunawan, wanita yang tinggal di Jerman ini sengaja pulang ke Indonesia untuk melakukan prosedur kecantikan di Klinik Beauty Inc. milik Dr Wenny Tan.

Saya ingin menyempurnakan sejumlah bagian dari wajah saya seperti mata dan hidung supaya lebih cantik dan muda. Sebenarnya aku juga sudah ditawari beberapa klinik kecantikan di Korea Selatan dan Turki, tapi aku dengar dari Ivan Gunawan kalau Beauty Inc. di Jakarta punya dokter sekaligus teknologi yang canggih bahkan hasilnya lebih bagus ketimbang yang di luar negeri. Makanya aku pilih ke Beauty Inc. dan Dr. Wenny untuk menanganinya," ungkap Bunda Corla, di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin, 9 Oktober 2023.

Kurang Puas

Topik Terkait