img_title
Foto : Instagram/@jrxsid

IntipSeleb – Jerinx SID, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali ke Polda Bali, pada Rabu 12, Agustus 2020. Suami Nora Alexandra ini lantas akan ditahan hingga 20 hari ke depan.

Tidak lama setelah Jerinx SID resmi ditahan, Nora Alexandra mengungkap dukungan sekaligus kesetiaannya terhadap sang suami melalui unggahan Instagram. Selain dirinya, ternyata beragam dukungan untuk drummer Superman Is Dead ini juga terlihat di Twitter. Kini, warganet mulai menyemarakkan tagar #bebaskanjrxsid hingga masuk dalam daftar Trending Topik.

Baca Juga: Ditahan Polisi, Jerinx SID Hanya Khawatirkan Nora Alexandra di Rumah

Tagar #bebaskanjrxsid Jadi Trending Topik di Twitter

Twitter
Foto : Twitter

Berdasarkan pantauan IntipSeleb pada Rabu, 12 Agustus 2020, tagar #bebaskanjrxsid perlahan memasuki daftar Trending Topik di Twitter. Ternyata, cuitan-cuitan yang menyertakan tagar tersebut merupakan para penggemar dari Jerinx SID.

Sebagian besar dari mereka menuliskan kata-kata penyemangat untuk Jerinx SID dan menuntut keadilan karena menilai tindakan yang dilakukan sang drummer tidaklah salah. Yang menjadi sorotan adalah bagaimana Jerinx SID sudah berani bersuara, di tengah masyarakat yang memilih untuk bungkam. Tidak hanya tagar, mereka juga mengunggah foto sosok Jerinx SID yang didominasi warna merah. 

Topik Terkait