img_title
Foto : Netflix ID

Jakarta – Masalah kopi sianida kembali menjadi atensi orang banyak. Bahkan karena film dokumenter Netflix, yakni Ice Cold, banyak orang yang jadi membela Jessica Wongso selaku pelaku utama dalam kasus ini.

Tak hanya itu, bahkan, dikatakan hingga ada ribuan pengacara yang ingin membantu Jessica Kumala Wongso.

Ribuan Pengacara Ingin Dukung Jessica Wongso

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Banyak yang menaruh perhatian atas masalah kopi sianida yang menjadikan Jessica Wongso sebagai pelaku utama. Otto Hasibuan mengatakan jika ribuan pengacara bahkan ingin turun tangan langsung untuk membantu gadis 35 tahun itu.

Bahkan, Otto Hasibuan juga menyebut jika pengacara tersebut bahkan bersedia melakukan pelayanan hukum untuk Jessicaa Wongso secara gratis.

“Saya juga baru dengar tadi nih, ada seorang teman dari Surabaya ketua cabang Peradi bilang 'Bang kami sudah berkumpul di sini, ribuan anggota Peradi kalau diizinkan sama abang dan Jessica, bukan hanya mendukung mau datang tanda tangan surat kuasa kepada Jessica, pro bono (pelayanan hukum) gratis, ribuan orang siap untuk membela kasus ini Siapa tahu ada hal yang akan dilakukan," kata Otto Hasibuan, seperti dilansir dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS pada 15 Oktober 2023.

Topik Terkait