img_title
Foto : Instagram/inul.d

Jakarta – Kabar cukup mengejutkan datang dari pasangan artis Tanah Air, Inul Daratista dan Adam Suseno. Bukan tentang biduk rumah tangga mereka, kali ini, pemilik Goyang Ngebor itu menyebut sang suami ingin nyapres di tahun 2024 nanti.

Hal ini disampaikan oleh Inul Daratista melalui unggahan Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Adam Suseno Ingin Nyapres di Tahun 2023

Ist
Foto : Ist

Melalui unggahan yang sama, Inul Daratista meminta kepada segenap pengikutnya di Instagram untuk mendukung dan mendoakan sang suami. Menurut Inul, Adam Suseno merupakan sosok yang cocok untuk niatnya itu.

"Mau minta doa dan dukungannya untuk Mas Adam yang sudah mantap tekad dan semangatnya untuk ikut Pilpres 2024. Semoga Mas Adam bisa jadi pemimpin yang amanah dan menjalankan tugasnya dengan baik," kata Inul Daratista dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Minggu, 15 Oktober 2023.

"Saya yakin Mas Adam bisa menjadi pria yang bertanggung jawab sepenuhnya. Doain semoga semuanya lancar perjuangannya," sambung Inul Daratista.

Topik Terkait