img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Penyanyi wanita Tanah Air, Mahalini Raharja sempat dianggap kesal oleh sejumlah netizen lantaran panggungnya di perhelatan festival musik Pestapora 2023 ditinggal satu per satu oleh penonton. Dikabarkan, para penonton itu memilih untuk menyaksikan Sheila On 7, grup musik asal Yogyakarta, yang berada di sebelah panggung Mahalini.

Disebut kesal dengan kejadian itu, Mahalini pun memberikan klarifikasi. Hal ini disampaikan oleh kekasih Rizky Febian itu saat manggung di konser tunggalnya yang bertajuk Fabula 2.0 di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 14 Oktober 2023, kemarin. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Mahalini Memberikan Klarifikasi

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Saat di atas panggung, Mahalini menganggap dirinya disalahartikan ketika membahas Sheila On 7 di gelaran Pestapora 2023 kemarin. Diakuinya, wanita asal Denpasar, Bali, itu tidak pernah merasa kesal sama sekali dengan kejadian tersebut.

"Video saya di-up, dipotong tentang saya yang tidak baik dan membawa orang-orang untuk jahat kepada saya. Coba dibalikin, enak nggak? Coba dia yang jadi saya, enak nggak?" kata Mahalini di atas panggung konser Fabula 2.0.

Mahalini meminta setiap orang berkaca pada diri sendiri terlebih dahulu sebelum melakukan suatu perbuatan kepada orang lain. Lebih jauh, ia menganggap semua orang seharusnya bisa menilai hal yang patut dan tidak patut untuk dilakukan kepada orang lain.

Topik Terkait