img_title
Foto : Intipseleb/feby

Jakarta – Rapper Indonesia, Ramengvrl turut meramaikan salah satu festival terbesar di Tanah Air yaitu FLAVS FESTIVAL 2023. Acara ini telah digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu 15 Oktober 2023 lalu.

Secara khusus sang rapper mengingatkan jika putus merupakan bagian dari kehidupan. Penasan seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Ramengvrl Ingatkan Jika Putus Bagian dari Kehidupan

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Dalam sesi bincang-bincang di atas panggung FLAVS 2023, Ramengvrl memperkenalkan jika ia suka membuat lagu genre rap bangers dan mengatakan jika lagu yang ia suka sebenernya adalah pop musik.

“Buat yang belum tahu gue, gua biasanya dikenal suka bikin lagu rap yang bangers, beberapa orang tahu jika gua hanya berbicara tentang uang dan Bit*kss, orang tidak tahu sebenernya lagu ini yang gua suka banget itu itu pop music,” kata Ramengvrl di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Sebelum menampilkan lagu Onto The Next, Ramengvrl menanyakan kepada para penggemar siapa yang baru saja putus dengan kekasih mereka. Secara khusus sang rapper mengatakan jika putus merupakan bagan dari kehidupan.

Topik Terkait