img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Kesiapan Atta Halilintar dalam meminang Aurel Hermansyah tampaknya sudah di depan mata. Pasangan muda ini makin gencar merencanakan pernikahan yang akan digelar pada 31 Desember 2020 ini.

Di tengah kesibukan keduanya, Atta Halilintar membeberkan jika dirinya sedang mempersiapkan lagu untuk calon istrinya, Aurel Hermansyah. Tidak seperti lagu pada umumnya, lagu yang akan diciptakan anak pertama dari Gen Halilintar itu berbahasa Jawa loh. Yuk intip rencana pembuatan lagu Jawa dari Atta Halilintar.

Baca Juga: Curhatan Rahasia Atta Halilintar Disebar Teman Dekat, Netizen Prihatin

Ciptakan Lagu Jawa untuk Aurel Hermansyah

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Tidak hanya merencanakan dan mempersiapkan pernikahan, Atta Halilintar juga kerap bertukar budaya dengan Aurel Hermansyah. Seperti yang diketahui, Atta Halilintar berasal dari Padang, sedangkan anak pertama dari Anang Hermansyah dengan Krisdayanti itu berasal dari Jawa.

Perbedaaan background budaya ini tidak membuat keduanya canggung, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah malah saling belajar dari budaya masing-masing. Bahkan pria kelahiran Riau, 20 November 1994 itu mengaku sedang mempersiapkan lagu berbahasa Jawa untuk Aurel Hermansyah.

Topik Terkait