img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

JakartaIvan Gunawan menuai sorotan belakangan ini usai video ‘Mungkinkah Semesta’. Video tersebut membuat Ivan Gunawan juga mendapatkan banyak komentar miring mengenai fisiknya.

Kini, setelah mengaku capek dengan komentar netizen, Ivan Gunawan mengunggah postingan terbaru yang menunjukkan makeup di wajahnya. Penasaran seperti apakah? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Ngaku Capek dengan Netizen

Instagram/roal_02
Foto : Instagram/roal_02

Presenter dan desainer ternama Tanah Air, Ivan Gunawan sebelumnya curhat mengenai isi hatinya. Melalui sebuah unggahan di Instagram pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023, Ivan memposting fotonya dalam balutan busana berwarna putih, lengkap dengan tas dan sepatu berwarna senada.

Keterangan postingan tersebut terlihat Ivan Gunawan capek melihat komentar netizen mengenai fisiknya. "Jujur kadang lelah membaca komen netizen .... hampir semua membahas fisik ... fisik & fisik," tulis Ivan Gunawan.

Walaupun demikian, Igun menyadari bahwa akan profesinya sebagai artis ternama Tanah Air yang tak akan luput dari sorot komentar warganet di media sosial. Walaupun mendapatkan komentar tak sedap dari netizen, Ivan Gunawan tak patah semangat malah membuatnya semakin bersinar.

Topik Terkait