img_title
Foto : YouTube/yb

Jakarta – Musisi sekaligus kreator konten pria Tanah Air, Reza Oktovian, atau yang akrab disapa Reza Arap, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 pada 15 Oktober 2023 kemarin. Ternyata, ia harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk menggelar pesta perayaan ulang tahunnya itu.

Hal ini diunggah personel Weird Genius itu melalui akun Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Reza Arap Rogoh Uang Rp 176 Juta

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Reza Arap pun membeberkan berapa biaya yang harus dikeluarkan olehnya untuk hari spesialnya itu. Berdasarkan nota yang ditunjukkan oleh Reza, setidaknya, ia harus membayar sekitar Rp 176 juta.

Di nota pertama, tertera nominal Rp 142.172.700. Kemudian, di nota selanjutnya tertera nominal Rp 33.800.000. Jika ditotal, semuanya berjumlah Rp 175.972.700.

Di unggahan Instagram miliknya yang lain, Reza Arap mengaku tak tahu apa pun perihal acara yang telah dipersiapkan oleh semua temannya di hari spesialnya tersebut. Mulai dari konsep hingga siapa saja yang hadir, Reza tak tahu sama sekali.

Topik Terkait