img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Nama El Rumi jadi salah satu pria yang kerap dijodoh-jodohkan dengan Fuji An. Namun, saat hadir di podcast Denny Sumargo, El menegaskan bahwa ia menolak dijodoh-jodohkan karena tak ingin viral karena gimmick.

Kini, berbanding terbalik dari prinsip awalnya, El Rumi tiba-tiba menyinggung nama Fuji saat melakukan live Instagram bersama Raffi Ahmad. Tak ayal, El pun dituding memanfaatkan nama Fuji untuk mendongkrak acaranya. Seperti apa? Yuk intip!

Dianggap Memanfaatkan Fuji

Tiktok.com/@anrez098
Foto : Tiktok.com/@anrez098

Raffi Ahmad dan El Rumi baru saja melangsungkan live di Instagram untuk membahas acara duel tinju El dengan aktor Jefri Nichol. Dalam obrolan itu, El Rumi secara tidak sengaja mengakui Fuji An sebagai mantan.

Meski putra kedua Maia Estianty itu sudah berupaya untuk mengalihkan pembicaraan tersebut, rupanya para fans Fuji terpancing. Mereka seolah geram dengan sikap El Rumi yang kini menyeret nama Idola mereka padahal dulu begitu menghindar dari gosip dengan Fuji.

Makanya jangan terlalu gengsi akhirnya butuh Fuji kan buat dongkrak acaranya itu per tiket 150k, pake bilang saya dari kluarga musisi bukan konten kreator lah ente gak liat emak lu konten kreator juga?” kata TikTok @anrez098, dikutip Rabu 18 Oktober 2023.

Topik Terkait