img_title
Foto : YouTube/HAS Creative

Jakarta – Komika Tanah Air, Genrifinadi Pamungkas, atau yang akrab disapa Ge Pamungkas, bercerita tentang salah satu kejadian mistis yang sempat dilaminya bersama dengan sang istri, Anastasia Herzigova. Pengalaman ini terjadi tak lama setelah Ge dan Anastasia menikah sekitar tahun 2018 silam.

Kata Ge, pengalaman mistis ini terjadi ketika dirinya dan Anastasia hendak melakukan hubungan intim. Hal ini disampaikan oleh Ge ketika diundang di salah satu YouTube dengan Praz Teguh sebagai pembawa acaranya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Ge Pamungkas Alami Gangguan Mistis

Instagram/gepamungkas
Foto : Instagram/gepamungkas

Ge sendiri menduga gangguan mistis itu bisa dialami olehnya karena lupa membaca doa. Menurut Ge, gangguan mistis yang dialaminya ini cukup aneh karena terjadi sebelum berhubungan intim.

"Alasannya tolol banget, lagi mau sunah rasul, mungkin gara-gara lupa doa ya, ada ketawa kuntilanak di kamar mandi," ungkap Ge Pamungkas dilansir IntipSeleb dari akun Tiktok hascreativeid pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Ge pun sempat bercerita awal kejadian dirinya diganggu oleh makhluk tak kasat mata. Pemain film Pelukis Hantu itu menjelaskan jika tak ada yang aneh sebelum ia dan sang istri melakukan hubungan intim.

Topik Terkait