img_title
Foto : Instagram/claurakiehl

Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi cantik Cinta Laura memang menjadi sosok yang berani menyuarakan pendapatnya di hadapan publik.

Rupanya, aksi Cinta ini sempat membuatnya mendapat tawaran menjadi Menteri. Namun, Cinta Laura menolaknya dengan suatu alasan. Penasaran? Yuk intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Tolak Jadi Menteri maupun Politisi

Baru-baru ini, Cinta Laura ditanya soal rencana masa depannya. Pilihan menjadi Menteri atau Presiden pun sempat diberikan ke Cinta.

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu tak menampik bahwa dirinya sempat mendapat tawaran jadi Menteri ketika mendatangi suatu acara. Belum lagi Cinta juga memang kerap kali diminta pidato di Kementerian hingga datang ke acara awards yang dihadiri para politisi.

"Udah sering banget ditawarin sih. Setengah tahun yang lalu aku pernah jadi bintang tamu Mata Najwa. Di situ aku jadi satu-satunya orang yang bukan dari dunia politik. Tapi aku berdebat sama orang yang sehari-harinya makanannya politik," ujar Cinta Laura dikutip dari YouTube Indomusik Talk, Kamis, 19 Oktober 2023.

Topik Terkait