img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Oscar Lawalata yang sejatinya seorang pria mengejutkan publik dengan keputusannya mengganti gender atau jenis kelaminnya menjadi wanita. Fakta ini diungkap langsung oleh ibunya, Reggy Lawalata di YouTube channel keluarga The Lawalatas.

Sejak kecil, Reggy merasa Oscar tumbuh berbedar dari anak laki-laki pada umumnya. Hingga akhirnya, Oscar Lawalata mengganti jenis kelaminnya sejak 5-6 tahun lalu. Keputusan ini tentu sempat menuai cibiran dari publik. Namun sang ibu, Reggy Lawalata tidak peduli dan tetap memberikan dukungan penuh untuk keputusan putra sulungnya itu.

Tapi sebenarnya, keputusan tersebut dirasa tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, desainer 42 tahun ini sudah sejak lama tampil dengan gaya feminin di depan publik. Dia kerap tampil dengan gaya rambut panjang dan berpenampilan layaknya wanita mulai dari pakaian sampai sepatu.

Hal ini yang terkadang membuat banyak netizen salah fokus dan menganggap Oscar Lawalata mirip dengan Dian Sastro di beberapa fotonya. Bahkan tidak sedikit netizen yang mengatakan jika Oscar dan Dian bak saudara kembar meskipun bukan saudara. Seperti apa potret kemiripan Oscar Lawalata dan Dian Sastro? Berikut yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Jadi Wanita, Agama Oscar Lawalata Terungkap

Bergaya fierce seperti ini, Oscar Lawalata dan Dian Sastro memang terlihat serupa. Tampaknya bentuk hidung mereka yang sama-sama lancip membuat keduanya dianggap sangat mirip.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber
Topik Terkait