img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Baru-baru ini, Aaliyah Massaid dikabarkan masuk rumah sakit dan harus menjalani rawat inap. Thariq Halilintar sebagai pria yang santer dikabarkan dekat dengan Aaliyah pun sigap menjadi ajudan penjaga di rumah sakit.

Lalu kini kabarnya putri Reza Artamevia itu sudah diperbolehkan pulang. Sebagai perayaan, Aaliyah mendapat hadiah berupa tas branded yang diduga diberikan oleh Thariq. Seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Pamer Tas Mewah Diduga dari Thariq

Tiktok.com/@aalthor_
Foto : Tiktok.com/@aalthor_

Kabar mengenai kondisi Aaliyah Massaid pertama kali diketahui dari Sarah Tumiwa. Ia juga yang kemudian memperlihatkan momen Aaliyah mendapat kado tas mewah dari seseorang yang tak disebutkan namanya.

Tampak dari video yang dibagikan, Aaliyah begitu sumringah memamerkan tas berwarna abu-abu dengan merek Chanel yang ditaksir harganya mencapai Rp84 juta. Dalam keterangannya, Sarah menulis kalau tas mahal itu sebagai obat sehingga cepat sembuh dan keluar dari rumah sakit.

Duh mewah bgt obatnya @aaliyahmassaid,” tulis Sarah Tumiwa, dikutip dari unggahan ulang TikTok @aalthor_ Sabtu 21 Oktober 2023.

Topik Terkait