img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Five Vi sudah cukup lama tidak terdengar kabarnya. Ternyata, artis 40 tahun itu telah memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan dan mulai memilih setiap pekerjaan yang ditawarkan padanya. Keputusan ini dilakukan setelah Five Vi berhijrah dan memperdalam agama.

Five Vi yang dahulu kental dengan citra sebagai aktris seksi pun, kini tampil tertutup dengan hijab bahkan melengkapinya memakai niqab atau cadar. Bagaimana penampilan Five Vi saat ini? Berikut potretnya yang dirangkum IntipSeleb.

Five Vi selama ini dikenal sebagai artis seksi. Dia tidak ragu memakai busana minim yang memperlihatkan bagian dadanya. Tapi kini semua berubah, karena Five Vi sudah memutuskan untuk berhijrah dan memakai busana syar'i.

Instagram/@five_vrachmawati
Foto : Instagram/@five_vrachmawati

Five Vi juga sempat membagikan pengumuman di Instagramnya yang meminta teman-temannya menghapus foto-foto dan video dirinya sebelum berhijab, karena dia takut dosa jariyah itu akan terus mengalir sampai dia meninggal.

Instagram/@five_vrachmawati
Foto : Instagram/@five_vrachmawati

Ditelisik ke Instagramnya, Five Vi mulai memperlihatkan penampilan tertutupnya sejak April 2019 lalu. Dia membagikan momen-momen saat dia menunaikan ibadah Umroh di Tanah Suci.

Topik Terkait