img_title
Foto : Instagram/five_vrachmawati

IntipSeleb – Five Vi menggugat dua akun yang membagikan foto masa lalunya di media sosial. Artis 40 tahun ini merasa tindakan menyebarkan foto seksinya merupakan hal yang tidak pantas.

Pasalnya, Five Vi sudah memutuskan untuk memakai jilbab dan cadar sekaligus memperdalam agama. Pemilik dua akun yang dilaporkan Five Vi pun digugat dengan pasal UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik). Simak penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: Potret Terbaru Five Vi Usai Hijrah, Dulu Seksi Kini Pakai Cadar

Gugat Akun yang Sebar Foto Masa Lalu

Instagram/five_vrachmawati
Foto : Instagram/five_vrachmawati

Keputusan Five Vi dalam berhijrah dengan menggunakan hijab, cadar, sekaligus memperdalam agama pun didukung banyak orang. Namun, ada sebagian orang yang malah membagikan foto-foto masa lalu Five Vi. Foto-foto tersebut merupakan potret artis kelahiran 12 September 1979 saat tidak memakai hijab hingga berpakaian seksi.

“Saya minta bahwa foto-foto lama saya dan video-video lama saya yang masih disimpan oleh siapapun itu. Saya memohon untuk dihapus,” ujar perempuan bernama asli Fivey Rachmawati dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Topik Terkait