img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan kembali memberikan jawaban menohok untuk komentar nyinyir netizen yang ditujukkan pada kekasihnya, Tony Carnevale. Kali ini, ada dari mereka yang mengomentari wajah Tony karena tampak tua.

Tidak terima, cewek yang juga akrab disapa Alma itu memberikan tanggapan dengan menyinggung soal harta dan membandingkan dengan pria yang lebih muda sesuai pengalamannya. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Pindah Agama Kristen, Gini Doa Salmafina di Ultah ke-21

Pacar Bule Salmafina Sunan Dibilang Tua

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Di tengah kebahagiaan hari ulang tahunnya, Salmafina Sunan masih harus menanggapi komentar sinis netizen. Dalam postingan foto bersama keluarga dan kekasihnya, ada dari mereka yang menyindir soal wajah Tony Carnevale. Diketahui sebelumnya, Salmafina Sunan menggelar acara makan malam bersama keluarganya untuk merayakan ulang tahunnya pada Kamis, 13 Agustus 2020. Perayaan itu juga dihadiri pacar bule Alma. 

Sehari setelahnya, putri pengacara Sunan Kalijaga ini membagikan foto-foto yang diabadikan di hari spesialnya tersebut. Salah satunya adalah foto bersama orangtua, adik dan kekasihnya. Mengiringi unggahannya, Salmafina Sunan mengungkap harapan dari sang ayah dan ibunya, Heidy Sunan di hari ulang tahunnya.

Topik Terkait