img_title
Foto : Instagram.com/aaliyah.massaid

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Aaliyah Massaid putri dari Reza Artamevia, harus dirawat di rumah sakit dan mendapat perawatan medis. Informasi ini pertama kali diunggah oleh Sarah Tumiwa, seorang teman dekat Aaliyah, melalui Instagram story.

Sarah membagikan gambar yang menampilkan Aaliyah berbaring di ranjang rumah sakit. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? Yuk intip di bawah ini.

Aaliyah Massaid Dilarikan ke Rumah Sakit

Instagram/aaliyah.massaid
Foto : Instagram/aaliyah.massaid

Meskipun sedang menjalani perawatan, Aaliyah masih menunjukkan senyum ceria ke arah kamera dan bahkan mengangkat tangan hal ini diketahui melalui Sarah yang merupakan teman Aaliyah.

"ditinggal semalem doang drama masuk rs deh @aaliyah.massaid," kata Sarah Tumiwa dilansir IntipSeleb dari VICA.co.id , Senin, 23 Oktober 2023.

Seorang pengguna internet mengajukan pertanyaan mengenai kondisi kesehatan Aaliyah. Menanggapi pertanyaan tersebut, Aaliyah memberikan penjelasan bahwa dia perlu dirawat di rumah sakit karena mengalami masalah kesehatan terkait lambung dan penyakit tipes. Saat ini, Aaliyah merasa kondisinya sudah jauh lebih baik dan dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakannya.

Topik Terkait