img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Film Mohon Doa Restu bakal menyapa para penikmat film Tanah Air pada 26 Oktober 2023. Film ini digarap oleh Screenplay Films, ifi Sinema, dan Rapi Films.

Film ini mempercayakan Ody Harahap sebagai sutradara dan Wicky Olindo dan Adi Sumarjono sebagai produser. Selain itu, Sunil Samtani didapuk sebagai produser eksekutif. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kisah Relate

Istimewa
Foto : Istimewa

Produser, Wicky Olindo menjelaskan, pihaknya mengangkat kisah yang cukup relate dengan pengalaman beberapa orang di Indonesia. Terlebih, baginya, Indonesia memiliki keragaman budaya yang tak bisa terelakkan.

"Cerita-cerita drama menuju pernikahan itu hampir sering kita jumpai. Terlebih di Indonesia, yang memiliki keragaman budaya, pernikahan yang menyatukan dua keluarga menjadi satu tentu tidak terhindarkan dari segala urusan baik adat maupun seremonialnya,” kata Wicky.

Di sisi lain, sutradara, Ody Harahap, menuturkan bahwa, selain Jefri Nichol dan Syifa Hadju, film ini juga menyajikan peran yang apik antara Cut Mini dan Sarah Sechan.

Topik Terkait