img_title
Foto : Instagram/afifahriyad

Jakarta – Jagat maya kembali dibuat heboh dengan unggahan selebgram cantik Afifah Riyad yang pamer wajah babak belur.

Dianiaya oleh eks pacar suami hingga dijambak kasar dan luka lebam, benarkah Derry Fransakti pernah tinggal barengan dengan mantannya setelah menikah? simak artikel berikut!

Ngaku Pernah Tinggal Bareng

Instagram/afifahriyad
Foto : Instagram/afifahriyad

Tak hanya menganiaya Afifah habis-habisan, mantan pacar Derry Frasaktin juga mengaku jika ia sempat tinggal satu kosan bersama setelah Derry menikah. Tak terima dengan pengakuan tersebut hingga ngajak ketemuan, Derry Fransakti membantah semua ucapan mantan pacarnya.

"lalu wanita ini menotice dan mengajak saya bertemu melalui dm instagram pada tanggal 31 mei pukul 15.45. Tetapi saya menolak.. Lalu wanita ini memberikan no hp kepada saya untuk kita berbicara lewat telefon. Lalu percakapan dalam telefon tersebut dia mengakui kalo konten yang dia buat memang untuk suami saya," kata Afifah Riyad, 24 Oktober 2023.

"dan dia bilang kalo dia pernah jalan dengan suami saya setelah saya dan suami saya menikah. Saya shok karna yang saya tau suami saya selalu bersama saya. Lalu wanita ini bilang kalo suami saya dulu sangat dekat dengan dia sampai sering menginap di kosan wanita ini (padahal saya tidak nanya). Setelah tlfn saya tutup,"

Topik Terkait