img_title
Foto : Instagram/sitibadriahh

Jakarta – Penyanyi dangdut Tanah Air, Siti Badriah sempat terlihat mengomel di Instagram pribadi miliknya. Awalnya, banyak yang menduga jika wanita yang akrab disapa Sibad itu tengah kesal dengan seseorang.

Lambemu itu lohhh! Kurang vakansi kah?? cocote gak ada isi semua! COT,” ungkap Siti Badriah sebagaimana telah dilansir IntipSeleb pada Senin, 23 Oktober 2023, kemarin.

Akhirnya, di unggahan terbarunya, Siti Badriah memberikan klarifikasi atas hal tersebut. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Siti Badriah Memberikan Klarifikasi

Instagram/sitibadriahh
Foto : Instagram/sitibadriahh

Video klarifikasi Sibad diunggah di Instagram pribadi miliknya lagi. Video itu diawali dengan pengakuan jika dirinya tengah diterpa masalah yang bersifat pribadi.

Sebelumnya mungkin beberapa dari kalian ada yang udah pernah liat story aku yang kemarin aku marah yang kemarin aku ngomel, sebenernya tuh aku lagi ada masalah guys cuma aku gak berani cerita sama kalian karena hal ini emang sebenernya hal pribadi banget,” ungkap Siti Badriah dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Topik Terkait