img_title
Foto : Inatagram/afifahriyad

JakartaSelebgram Afifah Riyad mendadak heboh di sosial media usai dirinya buka suara sempat diserang oleh eks pacar suami hingga penuh dengan luka cakaran.

Imbas hal itu, banyak netizen yang menuding jika Derry Fransakti sang suami tidak berguna dan hanya diam saja. Lantas seperti apa tanggapan Afifah? scroll artikel berikut!

Tanggapan Afifah Soal Suami

Instagram/afifahriyad
Foto : Instagram/afifahriyad

Jagat maya sukses dibuat heboh dan geger dengan kabar terbaru dari Afifah Riyad yang ngaku diserang hingga pamer kondisi wajah babak belur di sosial media.

Ramainya simpati netizen melihat kondisi Afifah sontak membuat banyak yang mencibir Derry Fransakti hingga disebut tak berguna dan diam saja. Tak ayal melihat suaminya diolok netizen, Afifah Riyad mengaku sedih dan kecewa.

"Engga ada suami yang baik baik aja ngeliat istrinya di sakitin orang lain.takut. Reflek orang beda-beda, kejadiannya begitu cepat. Derry duduk di samping kiri aku, dan perempuan itu duduk di depan aku, saat rambut aku di tarik dan aku jatuh ke lantai, aku denger suara derry teriak "lepasin" berkali-kali. Derry berusaha jagain kepala aku, dan tarik tangan perempuan itu tapi tangan dia memang tidak mau lepas dari rambut aku. Derry udah cukup sangat ngerasa bersalah ngeliat aku di sakitin sama mantannya. Saat kejadian itu setiap malem mau tidur, derry sering nangis dan minta maaf ke aku atas apa yang terjadi," kata Afifah Riyad, 25 Oktober 2023.

Topik Terkait