img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Empat member cantik dari grup idola JKT48 ikut meramaikan perayaan Shopee 11.11 Big Sale yang sukses bikin heboh penggemar dan warganet keseluruhan. Penggemar JKT48 atau yang kerap disebut Wota, pasti sudah tidak asing dengan empat perempuan cantik ini, yaitu Zee, Freya, Gracia, dan Christy.

Sebagai perwakilan JKT48, keempatnya menjadi bintang iklan Shopee 11.11 Big Sale yang tayang sejak 16 Oktober 2023. Iklan terbaru hasil kolaborasi Shopee x JKT48 yang terinspirasi dari salah satu lagu mereka yang paling populer, yaitu “Heavy Rotation”. Kolaborasi ini pun mendapatkan banyak pujian dan berbagai respons positif dari warganet, terutama penggemar JKT48. Yuk, intip ulasan selengkapnya!

Keseruan Zee, Freya, Gracia, dan Christy di Shopee 11.11 Big Sale

Istimewa
Foto : Istimewa

Keseruan Zee, Freya, Gracia, dan Christy di iklan Shopee 11.11 Big Sale bisa dinikmati masyarakat tak hanya melalui layar televisi yang tayang tiap hari dan berbagai kanal media sosial, namun juga melalui billboard di beberapa sudut ibu kota dan layar LED di luar serta dalam lift dari sebagian gedung perkantoran di kota-kota besar. Tak ayal, iklan Shopee 11.11 Big Sale bersama JKT48 jadi perbincangan netizen dan para fans, yang ikut mendokumentasikan dan mengunggahnya ke media sosial hingga jadi viral.

Istimewa
Foto : Istimewa

“Seneng banget liat mereka di mana-mana,” komentar seorang warganet.
“Ikut bangga sih ngeliat mereka ada dimana mana,” tambah warganet lain.
“Teringat zaman gen 1 dulu. Iklannya dimana-mana coy,” sahut seorang netizen di kolom komentar.

“Semoga dengan di ajaknya member jeketi dengan Shopee, semoga bisa ngadain acara-acara bareng jeketi,” tulis seorang warganet.

Topik Terkait