img_title
Foto : Instagram/gisel_la

JakartaGisella Anastasia masih terlihat beberapa kali menjalani liburan bersama dengan Gading Marten, mantan suaminya. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan Instagram milik mereka berdua.

Saat disinggung soal itu, Gisella memberikan tanggapan. Ia pun tidak menampik jika mereka berdua memang masih beberapa kali menghabiskan waktu bersama anak mereka, Gempita Nora Marten. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Alasan Gisella Anastasia Masih Suka Liburan Bareng Gading Marten

Instagram/@gisel_la
Foto : Instagram/@gisel_la

Menurutnya, ia masih suka menghabiskan waktu bersama Gading demi anak mereka satu-satunya, Gempi. Menurutnya, membahagiakan Gempi merupakan komitmen mereka bersama setelah tidak lagi tinggal satu rumah.

Ya, memang kalau aku sudah komitmen kan, tanpa harus repot-repot berkompromi tuh kita udah tahu kalau kita ingin kasih yang terbaik untuk Gempi,” ungkap Gisella Anastasia kepada awak media di kawasan Jakarta pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Gisella dan Gading pun selalu menyempatkan waktu untuk berlibur bersama dengan Gempi bersama. Tak jarang, mereka bertemu tanpa sengaja di tempat Gempi berada.

Topik Terkait