X

IntipSeleb – Atta Halilintar sempat bungkam perihal gosip pengakuan seorang DJ bernama Bebby Fey. Lewat Instagram, Bebby Fey membuat sebuah pengakuan heboh kalau ia pernah berhubungan dengan YouTuber sukses ternama di Indonesia dan Asia. 

"Saya sangat kagum sama dia karena masih muda dan berprestasi. Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Dan sampailah terjadi hubungan........ Saya jg sempat di janjikan sesuatu sama dia diantaranya membuat konten YouTube," demikian sepotong curhatan Bebby Fey seperti dikutip dari VIVA.co.id.

Atta Halilintar memang pintar mengalihkan pembicaraan lewat kreativitasnya dalam membuat konten YouTube yang lebih menarik. Seperti tidak ada masalah, Atta terlihat sangat enjoy bergabung dengan keluarga Asix. Sejak gosip itu muncul, Atta memang tidak memberikan penjelasan secara jelas kepada awak media. Dalam peluncuran film Kembalinya Anak Iblis pada Selasa malam, 3 September 2019 di CGV Grand Indonesia, Atta terus menghindar dan lari menjauhi wartawan. 

Menggelar konferensi pers

Saksikan Juga