X
  • Atta Halilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar sempat bungkam perihal gosip pengakuan seorang DJ bernama Bebby Fey. Lewat Instagram, Bebby Fey membuat sebuah pengakuan heboh kalau ia pernah berhubungan dengan YouTuber sukses ternama di Indonesia dan Asia. 

"Saya sangat kagum sama dia karena masih muda dan berprestasi. Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Dan sampailah terjadi hubungan........ Saya jg sempat di janjikan sesuatu sama dia diantaranya membuat konten YouTube," demikian sepotong curhatan Bebby Fey seperti dikutip dari VIVA.co.id.

Atta Halilintar memang pintar mengalihkan pembicaraan lewat kreativitasnya dalam membuat konten YouTube yang lebih menarik. Seperti tidak ada masalah, Atta terlihat sangat enjoy bergabung dengan keluarga Asix. Sejak gosip itu muncul, Atta memang tidak memberikan penjelasan secara jelas kepada awak media. Dalam peluncuran film Kembalinya Anak Iblis pada Selasa malam, 3 September 2019 di CGV Grand Indonesia, Atta terus menghindar dan lari menjauhi wartawan. 

Menggelar konferensi pers

Melalui akun Instagram, cowok yang dikenal dengan slogan “Asiap” ini memberi sindiran pada Bebby Fey. Atta menuding bahwa hal tersebut adalah fitnah.

“Udah mba pansosnya? Udah ngarang ngarangnya? Udah siap keluarin single? Udah puas dapet endorse bnyk?
Udah Roadshow tv nya? Ga kasian sama keluarganya? sekarang giliran saya yg Bersuara memperjungkan hak saya ya ???? Game On! ???? #JanganAlihkanIsuYaMba #NegaraHukum,” 
tulisnya.

Saat ditunggu awak media di depan rumahnya pada Kamis sore, Atta tidak muncul dengan alasan sedang sariawan hingga sakit gigi sehingga malas berkomentar. Dia juga tak mau, rumahnya jadi tempat untuk membahas isu tidak sedap tersebut.

Hingga akhirnya, Atta mulai angkat bicara terkait gosip mengenai dirinya yang disebut-sebut telah meniduri Bebby Fey. Berdasarkan laporan Viva.co.id, cowok 24 tahun itu menggelar konferensi pers di salah satu mal kawasan Senayan, Jakarta Pusat didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Ia secara tegas membantah apa yang dituduhkan oleh Bebby Fey.

"Enggak pernah terjadi," ujar Atta Kamis malam, 26 September 2019 dilansir dari Viva.co.id

Rugi miliaran rupiah

Sumber: Viva.co.id

Dalam konferensi pers tersebut, diakui cowok kelahiran Riau itu bahwa akibat kasus ini, ia mengalami kerugian yang cukup besar hingga milyaran rupiah. Bahkan, beberapa pekerjaan telah memutus kontrak dengannya. Atta menuding bahwa karena namanya disebut dalam isu ini, yang mendapat keuntungan hanya Bebby Fey.

"Kerugian saya banyak, orangtua saya, nama saya, deal-deal saya mungkin berjumlah miliaran karena isu seperti ini," ujar Atta dilansir dari Viva.co.id

Atta menyebutkan bahwa ia tidak mengetahui dengan jelas latar belakang kabar miring tersebut. Ia juga merasa kasihan dengan keluarga Bebby jika mendengar isu ini, sebab dikabarkan kesehatan ibu Bebby sedang memburuk.

“Biar publik melihat maksud apa tiba-tiba begini dan sudah lama. Ngumbar-ngumbar, aku kasihan sama keluarganya, kan keluarga nonton dan ibunya katanya sakit,” kata Atta Halilintar.

Tanggapan Bebby Fey

Sumber: Viva.co.id

Tak mau kalah dengan Atta Halilintar, Bebby Fey menggelar konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan pada hari yang sama. Ia mengaku tidak mau memperpanjang masalah ini, karena ia yakin semua perbuatan pasti akan mendapat balasannya. 

"Ya enggak apa-apa kalau dia enggak minta maaf enggak apa-apa. Aku serahkan semua itu sama Allah biar Allah yang membalas," katanya dilansir dari Viva.co.id

Mendengar bantahan yang dilontarkan Atta, Bebby merasa wajar karena memang semua orang mempunyai hak untuk membela diri. Apapun yang dikatakan Atta Halilintar terkait dirinya, Bebby berpesan untuk tidak berbohong. Ia meminta Atta untuk tidak memainkan perasaan perempuan, terlebih bermain dengan Bebby.

“Aku bilang, kamu jangan pernah bohongi aku. yang ada kamu kena batunya. Jangan mentang-mentang punya nama besar, bisa mainkan semua perempuan. Kalau orang yang nge-fans kan bahagia, kalau aku, tujuannya apa. Kalau mau mainin aku, kamu salah orang,” ujar Bebby Fey.