img_title
Foto : Instagram/@prillylatuconsina96

Jakarta Prilly Latuconsina blak-blakan mengenai prinsipnya dalam menjalin suatu hubungan yaitu tidak melakukan sex before marriage atau seks sebelum menikah.

Menariknya, prinsip ini ia pegang bukan karena berbagai ketakutan risiko yang dihadapi, melainkan bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan. Seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Tak Ada Larangan dari Orang Tua

prillylatuconsina96/instagram
Foto : prillylatuconsina96/instagram

Di hadapan Daniel Mananta, Prilly Latuconsina menjelaskan bagaimana pola asuh kedua orang tuanya yang cenderung santai pada Prilly. Mereka tidak pernah melarang dalam bentuk aturan melainkan dengan cara mengembalikan pilihan pada sang anak. Termasuk mengenai urusan hubungan seksual.

Gak pernah tuh orang tua aku yang kayak ‘kamu jangan have sex ya, nanti kamu gini, nanti kamu gini’ tapi mereka tuh lebih nasehatinnya dengan cara ‘kamu tau gak sih tubuh kita tuh berharga banget, apalagi tubuh perempuan, Tuhan tuh ngasih banyak kecantikan di perempuan. Kamu harus bisa jaga ya tubuh kamu’,” kata Prilly Latuconsina, dikutip Jumat 27 Oktober 2023.

Nah mereka ngasih nasehatnya dengan cara kayak gitu. Jadinya kita bisa mikir sendiri. Ga ada bentuk larangan kan, ga ada kata jangan gitu,” tambahnya.

Topik Terkait