img_title
Foto : Instagram/@giring

IntipSeleb – Giring Ganesha atau yang juga akrab disapa Giring Nidji mendadak heboh diperbicangkan setelah beredar baliho dengan fotonya yang mengaku sebagai calon presiden untuk tahun 2024 mendatang.

Seiring dengan kabar ini, Igor Saykoji ikut memberikan komentar. Giring yang dihubungi IntipSeleb juga memberikan komentarnya soal balihonya yang viral. Simak artikel berikut untuk penjelasan lebih lanjut.

Heboh Baliho Giring Calonkan Diri Jadi Presiden

Instagram
Foto : Instagram

Giring Ganesha mencuri perhatian publik karena beredar baliho bergambar dirinya di jalanan. Yang membuat kaget, di baliho tersebut Giring dengan jelas mengatakan kalau dirinya mencalonkan diri sebagai calon presiden 2024.

Dalam foto yang diunggah ulang akun gosip @lambe_turah, pria 31 tahun itu berpose sambil tersenyum dan menatap ke depan. Giring terlihat rapi dengan memakai peci hitam dan kemeja putih serta kacamata yang membingkai wajahnya.

Di latar belakang baliho yang didominasi warga putih itu, terdapat logo dan tulisan PSI- Partai Solidaritas Indonesia di samping gambar mantan vokalis band Nidji tersebut. Belum diketahui lokasi baliho tersebut. Namun, baliho serupa juga ditemukan di beberapa titik lainnya seperti di Bandung, Padang, sampai Surabaya. 

Topik Terkait