img_title
Foto : Instagram.com/@kikysaputrii

Jakarta – Buntut dari kekecewaan karena roasting-annya ke calon presiden Ganjar Pranowo dipotong, Kiky Saputri malah mendapat banyak tudingan negatif. Salah satunya yang menyebut kalau dirinya adalah buzzer yang mendukung salah satu pasangan capres.

Alhasil, hingga berita ini ditulis, Kiky masih berdebat dengan para pendukung capres tersebut bahkan sampai ada yang mengatainya secara fisik. Seperti apa? Yuk intip!

Kiky Saputri Dihina Secara Fisik

Twitter.com
Foto : Twitter.com

Perdebatan Kiky Saputri dengan buzzer-buzzer politik mulai memanas. Salah satu buzzer menuding bahwa Kiky Saputri mendukung capres selain Ganjar Pranowo hingga membuatnya marah-marah karena roastingnya dipotong.

Duh mbak Kiki klu mau dukung opa wowo ya dukung aja jangan baper kek gak tau aja kerja di dunia TV aja yg ngedit Trans TV yg disalahin pak ganjar...Benci boleh tapi jangan pura2 oon dong,” tulis akun @retnosetyow4t.

Akun tersebut juga melampirkan beberapa foto Kiky dengan Prabowo dan menuliskan argumennya soal keberpihakan Kiky. Tak terima merasa disudutkan, Kiky pun menuliskan tanggapannya.

Topik Terkait