img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Para penggemar BIAN Gindas agaknya wajib bergembira. Pasalnya kerinduan mereka terhadap sang idola kini sedikit terobati.

BIAN Gindas adalah sebuah grup band yang digawangi oleh Bian (Vokal), Adjie (Bass) dan Safir (Drum) kembali merilis lagu terbarunya. Seperti apa? Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Rilis Lagu Baru 'Love You'

Istimewa
Foto : Istimewa

Menjadi salah satu band pop melayu yang diperhitungkan, tentunya BIAN Gindas selalu menyuguhkan lagu-lagu yang sangat indah. Seperti Satu Cinta, Kubisa Merindu, Jawara Cinta, 100% Kangen, hingga yang terbaru yaitu bergenre komedi “ Singa (Sipit Ngangenin) “.

Untuk menjaga konsistensi di Industri musik dan mengobati rasa kangen para penggemar BIAN Gindas akan karya baru, mendekati penghujung Tahun 2023 ini, mereka me-release sebuah lagu yang berjudul LOVE YOU. Sebuah lagu yang di ciptakan oleh seorang composer, dimana saat ini beberapa lagu yang di ciptakannya tengah hits yakni Ayu Rizki Yani.

Bian sang vokalis mengatakan “ Yang pasti jadi sebuah kehormatan buat BIAN Gindas telah dipercaya membawakan lagu dari Ayu Rizki Yani, beliau adalah pencipta lagu yang luar biasa dan banyak lagunya yang hits dimana-mana. Tentunya kami berharap lagu LOVE YOU ini dapat di terima oleh semua penikmat musik.” 27 Oktober 2023.

Topik Terkait