img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Pentas pertunjukan teater "Monologue Project" dari Regina Art sukses digelar di kota Oslo, Norwegia 26 Oktober 2023. Oslo merupakan kota yang bersejarah bagi "Bapak Drama Modern" Henrik Ibsen, seorang penulis dan sutradara teater asal Norwegia pada abad 19.

Seperti apa keseruan acaranya? simak artikel berikut!

Teater Isu Kekerasan Seksual

Istimewa
Foto : Istimewa

Pementasan kali ini yang didukung oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Norwegia dan Islandia, serta Nordic Black Theatre, dapat membuat para penonton terhanyut dalam suasana yang dibangun dengan struktur emosi yang dinamis oleh Joane Win dalam monolog "Cotton Candy" dan Wawan Sofwan dengan "Besok atau Tidak Sama Sekali."

Apresiasi dan dukungan diberikan oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Norwegia dan Islandia Bapak Teuku Faizasyah

"Kita terbawa ya dengan penampilannya, aga mencekam dan jalan cerita juga disampaikan dengan sangat baik, dari awal sampai akhir kita terkesima dan tidak putus melihat peran yang ditampilkan oleh Joane Win tadi. Regina Art Monologue Project ini adalah konsep teater yang memberikan pemahaman tentang suatu peristiwa dan dibawakan dengan sangat baik. Selamat dan sukses untuk misi budaya selanjutnya." ungkap Bapak Teuku Faizasyah. Kemudian Ibu Andis Faizasyah menambahkan bahwa penampilan Joane Win luar biasa dan sangat menjiwai perannya sebagai Lisa, juga memberikan gambaran bahwa banyak korban kekerasan seksual yang masih menuntut keadilan sesuai dengan kalimat terakhir dalam monolog Cotton Candy.

Topik Terkait