img_title
Foto : Instagram/fuji_an

JakartaFujianti Utami Putri alias Fuji mendapatkan komplain dari netizen yang memintanya untuk mengatur fans-fansnya yang dirasa sudah kelewatan. Diakui olehnya, Fuji memang sudah sering menasihati fans-fansnya.

Atas hal ini, Fuji banjir empati dari netizen yang kasihan dengannya. Seperti apa? Intip artikelnya!

Fuji Minta Maaf Fansnya Susah Diatur

Seorang netizen mengkritik Fuji terkait kelakuan penggemarnya yang kelewatan. Netizen ini merasa, fans dari adik Bibi Ardiansyah itu sudah kelewatan karena mulai merendahkan artis-artis lain. Seolah-olah, lanjut sang netizen, artis lain hanya numpang tenar dengan Fuji.

“Tolong yah fuji, si artis paling mahal dan paling laku sedunia, itu fansnyta diatur, sudah kelewatan merendahkan artis lain seolah semua artis indo ini numpang tenar sama kamu, itu mereka begtu amat sih kaya dibayar aja, seperti terorganisis gitu loh di mana aja ada dan ga beretika,” keluh seorang netizen, dilansir IntipSeleb dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Minggu, 29 Oktober 2023.

Ternyata, kritik netizen itu dibalas oleh Fuji. Setelah meminta maaf, Fuji mengaku sudah sering menegur dan mengingatkan fansnya. Tetapi, Fuji tidak bisa mengontrol mereka.

Topik Terkait