img_title
Foto : Instagram/@syifahadjureal

JakartaSyifa Hadju merupakan salah satu artis Indonesia yang terang-terangan menyampaikan dukungannya kepada Palestina, yang tengah menerima serangan demi serangan dari Israel. Bahkan, kekasih Rizky Nazar itu ikut demo untuk memperjuangkan kebebasan Palestina.

Usut punya usut, keputusan Syifa Hadju untuk mendukung Palestina membuatnya kehilangan salah satu kontrak kerja sama dengan brand besar. Seperti apa pengakuannya? Yuk, scroll terus!

Merasa Bertanggung Jawab Sebarkan Dampak Perang yang Dirasakan Palestina

Syifa Hadju menekankan, apa yang terjadi kepada Palestina adalah upaya genosida yang dilakukan oleh Israel. Oleh karena itu, sebagai publik figur dengan 17 juta pengikut di Instagram, Syifa merasa bertanggung jawab menyebarkan hal ini demi meningkatkan kesadaran dunia terhadap dampak perang yang dirasakan Palestina.

“Dan aku ngerasa 17 juta followers aku berhak dan wajib tahu akan kebenaran itu. Dan aku merasa bertanggung jawab karena itu,” kata Syifa Hadju, dilansir dari Instagram @lambegosiip, Minggu, 29 Oktober 2023.

Syifa Hadju angkat bicara soal ini karena sempat ada yang nyinyir terhadap aksinya yang ikut berdemo kebebasan Palestina hanya untuk berfoto saja. Padahal, Syifa berniat untuk menyebarkan berita mengenai apa yang terjadi pada Palestina.

Topik Terkait