img_title
Foto : Fuji_an/instagram

JakartaFuji merayakan Halloween dengan mengenakan kostum Cruella de Vil, yang diperankan oleh Emma Stone dalam film Cruella. Tetapi, Fuji kembali mendapatkan seruan dari netizen yang meminta fans lain untuk tidak membanding-bandingkannya atau menjelek-jelekkan dengan artis lain.

Ternyata, Fuji juga berpikiran serupa. Tapi, pemilik nama asli Fujianti Utami Putri itu malah mengeluh lelah. Kenapa? Yuk, intip pengakuannya di bawah ini!

Fuji Minta Maaf Karena Fans Sulit Diatur

Instagram/@fuji_an
Foto : Instagram/@fuji_an

Sebelumnya, Fuji dikritik oleh salah satu netizen untuk menasihati fans-fansnya yang dirasa kelewatan. Sebab, fans Fuji dinilai menjelek-jelekkan artis lain hingga tidak beretika. Atas imbauan itu, Fuji langsung menyampaikan permintaan maafnya.

“Iya maaf ya kalau itu menganggu kamu, aku udah sering negur/ngingetin kok tapi aku ga bisa mengontrol mereka juga. Oiya aku bukan artis,” kata Fuji dilansir IntipSeleb dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Minggu, 29 Oktober 2023.

Kini, salah satu netizen meminta fans Fuji lainnya agar berkomentar di akun sang artis saja, jangan ke orang lain. Nantinya, lanjut sang netizen, Fuji malah dimusuhi.

Topik Terkait