img_title
Foto : Instagram/ganjaranapp

JakartaPresiden Joko Widodo mengajak ketiga calon presiden pemilihan presiden 2024 yakni, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan untuk makan siang di Istana Merdeka, Jakarta pada Senin, 30 Oktober 2023.

Makan siang antara Jokowi dan ketiga capres ini sontak menjadi perhatian, terlebih karena pertemuan hangat menjelang Pemilu 2024. Tapi, apa menu makanan yang disantap mereka? Yuk, intip ulasannya!

Makanan yang Disantap oleh Presiden Jokowi dan Tiga Capres

Instagram/program.indonesia
Foto : Instagram/program.indonesia

Mengutip laman resmi Presiden RI, Presiden Jokowi, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan santap siang bersama di Istana Merdeka, Jakarta pada Senin, 30 Oktober 2023. Keempatnya makan berhadapan di sebuah meja makan bundar.

Terdapat beberapa makanan dan minuman yang tersedia di atas meja. Menu makanan yang disantap Presiden Jokowi, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan adalah nasi putih, soto lamongan, ayam kodok, sapi lada hitam, dan bebek panggang.

Tak hanya itu, juga tersajikan makanan lainnya seperti cumi goreng, udang goreng, telur asin, sampai kaylan cah sapi. Untuk minuman, keempatnya disediakan pilihan es laksamana mengamuk serta jus jeruk.

Topik Terkait