img_title
Foto : Instagram/@ncdpapl

IntipSeleb – Jerinx SID sampai saat ini masih ditahan di Polda Bali setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Sudah satu minggu, Jerinx mendekam di balik jeruji besi terkait postingannya yang dianggap melecehkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Baru-baru ini, drummer band Superman is Dead itu menjalani pemeriksaan tambahan dan Jerinx diberi kesempatan bertemu sang istri, Nora Alexandra. Sebelum kembali berpisah, Jerinx SID mengecup pipi Nora yang terasa begitu memilukan. Membalas komentar netizen, Nora Alexandra mengaku khawatir suaminya diracun di dalam tahanan. Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: Nora Alexandra Sedih, Tamara Bleszynski-Nikita Mirzani Turun Tangan

Ciuman Jerinx SID Untuk Nora Alexandra 

Instagram/@ncdpapl
Foto : Instagram/@ncdpapl

Nora Alexandra terus menyuarakan dukungan untuk sang suami tercinta. Nora setia mendampingi Jerinx SID melewati kasus hukumnya dengan kerap berkunjung ke kantor polisi. Seperti yang terlihat belum lama ini. Model keturunan Swiss itu ada di saat Jerinx SID menjalani pemeriksaan tambahan. Momen pertemuan mereka ini diabadikan salah seorang teman dan dibagikan Nora Alexandra di Instagram.

Mengusung konsep hitam-putih, foto tersebut tampak memilukan. Jerinx terlihat memeluk sambil memberikan ciuman di pipi sang istri. Nora yang mengenakan masker tertunduk dan membalas pelukan suaminya. Mengiringi fotonya, Nora Alexandra bersyukur bisa bertemu Jerinx meski hanya sebentar.

Topik Terkait