img_title
Foto : Intipseleb/ April

Jakarta – Jalin kerja sama yang strategis, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui Indosat HiFi resmi gandeng CATCHPLAY+ dalam menghadirkan konten digital berkualitas.

Melalui kerja sama ini, pelanggan Indosat HiFi dapat dengan mudah mengakses beragam tayangan film Blockbuster dan serial populer melalui website atau mengunduh aplikasi CATCHPLAY+ mulai 31 Oktober 2023. Seperti apa penjelasan lengkapnya? simak artikel berikut!

Indosat HiFi Gandeng CATCHPLAY+

Intipseleb/ April
Foto : Intipseleb/ April

Layanan internet berkecepatan tinggi dari Indosat HiFi sendiri didukung koneksi 100% fiber optic sehingga paling stabil dalam mengakses konten streaming. Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan,

Sejak layanan Indosat HiFi diluncurkan tahun lalu, kami terus berinovasi melalui kerjasama dengan banyak partner untuk meningkatkan nilai tambah layanan kami. Salah satunya adalah melalui kerja sama dengan CATCHPLAY+ sebagai layanan streaming global yang hadir di Indonesia sejak 2016 dan menawarkan pengalaman pengguna yang unik serta berbagai konten premium, seperti film blockbuster Hollywood, film independen, dan serial drama favorit. Kehadiran layanan CATCHPLAY+ akan memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat yang nyata andalnya dari Indosat HiFi.” Ritesh Kumar Singh, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, 31 Oktober 2023.

Setelah sebelumnya dimanjakan dengan kecepatan download dan upload file yang cepat, maka dengan berjalannya kerja sama ini kini pelanggan Indosat HiFi dapat menikmati berbagai konten streaming premium terbaik di CATCHPLAY+.

Topik Terkait