img_title
Foto : Instagram.com/@dewigita01

Jakarta – Kisah perselingkuhan Armand Maulana di masa lalu cukup mengejutkan publik karena selama hampir 30 tahun menikah, rumah tangganya dengan Dewi Gita dikenal baik-baik saja.

Setelah berita itu viral, kini muncul pengakuan baru dari Dewi Gita yang tak kalah mengejutkan kalau ia memiliki nama panggilan yang diambil dari nama selingkuhan ayahnya. Bagaimana kisahnya? Yuk intip dalam artikel berikut!

Dapat Panggilan Terinspirasi dari Nama Selingkuhan Ayahnya

Youtube.com/Melaney Ricardo
Foto : Youtube.com/Melaney Ricardo

Seperti kebanyakan orang pada umumnya, penyanyi Dewi Gita memiliki nama panggilan khusus yang dibuat oleh orang tua, khususnya sang ibu. Yang menarik adalah inspirasi nama tersebut diambil dari sosok yang sangat tidak terduga, yaitu selingkuhan sang ayah.

"Panggilan aku di rumah itu Yayuk. Padahal orang Sunda, Yayuk itu kan (nama) orang Jawa," kata Dewi Gita dalam kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip pada Rabu, 1 November 2023.

"Itu nyokap dengan santainya kenapa gue dipanggil Yayuk. Karena nyokap waktu hamil gue, bokap selingkuh sama perempuan namanya Yayuk," cerita Dewi Gita membuat Melaney Ricardo tertawa kaget.

Topik Terkait